Marhaban Ya Ramadhan 2015 !!

June182015
ThumbnailMohon maaf gan lama ngga update karena sibuk.. :v Pada kesempaan kali ini Saya selaku "Admin" blog sekedar ingin mengucapkan.. Selamat Menjalankan ibadah puasa bagi umat islam, Semoga apa yang kita lakukan ini bisa menjadi bekal untuk amal di akhirat nanti. Mari perbanyak dzikir dan sholawat.. Terima kasih juga kami ucapkan pada sobat yang sudah setia mengunjungi blog ini. semoga artikel dan... [Baca selengkapnya]

Cara Melewati SKIP AD Link Adf.ly Lewat Hp / Opera Mini

May202014
ThumbnailCara Melewati SKIP AD Link Adf.ly Lewat Hp / Opera Mini - Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi trik khususnya bagi pengguna Ponsel (Hp) baik melalui opmin atau sejenisnya. Mungkin sobat pernah mengalami hal ini, ketika sobat download suatu file baik itu games, mp3 ataupun video via hp. Sobat mengalami kendala saat melewati SKIP AD pada link adf.ly atau sejenisnya. Jangan... [Baca selengkapnya]

Membuat Rangkaian Sirine Mobil Polisi

February142014
ThumbnailRangkaian Sirine Mobil Polisi - Pada kesemptan kali ini Saya akan memposting mengenai elektronika, special buat sobat semua pecinta elektro. hehe.. maap lama nggak update sob. Silahkan dilihat skema rangkainnya di bawah ini :  Rangkaian ini merupakan rangkaian sirine mobil polisi yang sering agan-agan dengar di jalanan sewaktu mboncengin pacar mungkin. Terdiri dari 2 IC NE555, Transistor 2N3906 dan komp lainnya. rangkaian ini telah di modifikasi... [Baca selengkapnya]

Panduan Cara Download File Di Blog Ini

January122014
Thumbnail  Berikut Ini adalah cara/langkah-langkah download file di blog ini, Mungkin ada pengunjung yang mau download Mp3, Software, Game dll, akan tetapi belum tau download file di Blog ini. Untuk itu Saya buat tutorial khusus di blog ini.  Berikut Langkah-langkahnya :    Klik Link Download Mp3   Setelah itu sobat Klik SKIP AD (ada di Pojok Kanan Atas)   Kemudian Sobat akan di alihkan ke situs penyimpanan file tersebut berada, situs bisa... [Baca selengkapnya]

Lirik Lagu Captain Jack - Postcard Untuk Tuhan (P.U.T)

December212013
ThumbnailPada kesempatan kali ini Saya akan berbagi Lirik lagu dari band asal jogja - Lirik Lagu Captain Jack - Postcard Untuk Tuhan (P.U.T) lagu-lagunya asyik banget, liriknya dalem. Ok langsung saja, cekidot.. Captain Jack - Postcard Untuk Tuhan (P.U.T) Mohon maafkan Aku.. Yang Aku Lakukan hanyalah mengeluh.. Hanya itu yang Aku bisa.. Itu yang terasa..  Untuk sesaat ini.. Mungkin Belum Aku Coba.. Berusaha sekuat tenaga.. Dan belum cukup bersabar, berjiwa... [Baca selengkapnya]

Cara Menggabungkan Mp3 Menjadi Satu / Seperti Album CD

August082013
ThumbnailAssalamualaikum..     Ok, Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi software yang bisa menggabungkan track mp3 menjadi satu. Seperti CD jika kita putar maka akan secara otomatis berpindah track. Jadi misalnya kita download suatu lagu/mp3 akan tetapi tidak dalam format album, nah kita bisa mengubahnya menjadi seperti album music tersebut dalam satu file mp3. Kunjungi juga artikel yang kemarin -->> Cara Membuang Vokal Lagu... [Baca selengkapnya]

Cara Membuang Vokal Lagu Di Mp3 Menggunakan Audacity

August042013
ThumbnailAssalamualaikum..   artikel sebelumnya -->>  http://sabadisatura.mywapblog.com/cara-membuat-tanda-tangan-online-untuk-b.xhtml   Pada kesempaan kali ini Saya akan menjelaskan mengenai “Cara Membuang Vokal Lagu Di Mp3 Menggunakan Audacity”. Semua orang pastinya ingin berkaraoke ria kan,,?? Nah disini kita bisa berkaraoke sepuasnya tanpa harus mengunjungi tempat-tempat karaoke. Tapi anda harus mempunyai software ini dulu, namanya Audacity. Bagi yang ingin download silahkan klik << DOWNLOAD HERE >> (Cara Download : Klik link diatas, Tunggu sampai... [Baca selengkapnya]

Cara Membuat Tanda Tangan Online Untuk Blog

August032013
ThumbnailAssalamualaikum.. Pada kesempatan kali ini Saya akan menjelaskan sebuah artikel yang mungkin berbeda dari yang kemarin-kemarin. Hehe.. biar nggak bingung silahkan disimak.. Sebelumnya Saya mengajak sobat untuk mengunjungi artikelku yang kemarin, silahkan   -->>    1. Pertama sobat harus masuk ke situs ini http://www.mylivesignature.com   2. Berikutnya sobat pilih/klik “Proceed” 3. Setelah klik Proceed maka akan ada pilihan, nah disitu sobat pilih yang “Using The Signature Creation Wizard”.   4. Selanjutnya Tulis... [Baca selengkapnya]

Download Software Desain PCB menggunakan Livewire PCB Wizard

August022013
ThumbnailAssalamualaikum.. Livewire PCB Wizard Baiklah kali ini Saya akan share mengenai electronika, saya akui bahwa saya adalah anak yang hobi elektronika, jadi tidak ada salahnya jika Saya menulis artikel ini Maksud dan tujuan Saya baik, hanya ingin berbagi ilmu yang bermanfaat, langsung saja cekidott .. Sebelumnya Saya mengajak anda untuk mengunjungi juga artikelku yang kemarin -->> Download Video New Kangen Band Ijab Qabul   Membuat Desain... [Baca selengkapnya]

Download Video New Kangen Band Ijab Qabul

August012013
ThumbnailAssalamualaikum.. Berjumpa dengan Saya lagi sob.. Sebelumnya Saya mengajak anda untuk mengunjungi artikelku yang sebelumnya, silahkan -->>  http://sabadisatura.mywapblog.com/cara-mengatasi-laptop-windows-7-yang-tid.xhtml Pada kesempatan yang baik ini Saya akan share artikel mengenai Musik, lebih tepatnya “Download Video New Kangen Band-Ijab Qabul”. Mumpung masih hangat-hangatnya, soalnya baru dirilis beberapa hari kemarin. Jadi tidak ada salahnya juga kan.. jika Saya share. Sedikit info tentang pembuatan video clip ini, Semua tau sekarang ini Kangen Band... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas